Maklumat Pesantren Sukorejo, Kabar Gembira Untuk Santri Baru

Maklumat Pesantren Sukorejo, Kabar Gembira Untuk Santri Baru

Woro-Woro kepada seluruh pecinta dan simpatisan Pondok Pesantren Sukorejo!!! Alhamdulillah, Kali ini pesantren kebanggan kita punya kabar baik kepada seluruh calon santri baru dan wali santri baru Tahun 2020. Bukan lagi soal Covid-19 yang berhasil membuat kacau jadwal arus balik santri lama  PP. Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo, melainkan tentang  jadwal dan protokol penerimaan santri baru ke pondok kita ini. Mau tau ya? Penasaran? Monggo, simak baik-baik berita di bawah ini.

Berdasarkan maklumat Pengasuh Nomor 0828/069/M.4/1.02/V/2020 tertanggal 23 Mei 2020 dan surat edaran Pengurus Pesantren Nomor 0828/207/S.1.01/VII/2020 tertanggal 27 Juli 2020, PP. Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo telah mengumkan jadwal dan protokol kedatangan bagi santri baru ke PP. Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo.

Kedatangan santri baru pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun-tahun sebelumnya, pesantren kita ini menerima santri baru dengan sebagaimana lazimnya, wali santri datang berduyun-duyun secara mandiri bersama calon santri baru ke pondok pesantren untuk mendaftar sebagai santri aktif di PP. Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo. Sedangkan untuk tahun ini, pesantren kita mewajibkan kepada seluruh wali santri dan calon santri baru untuk berangkat secara berjamaah atau rombongan, yang dikoordinir langsung oleh Pengurus IKSASS dareh masing-masing.

Tidak hanya itu, wali dan calon santri baru juga diwajibkan untuk menyiapkan dan membawa hasil rapid tes non reaktif Covid-19 dan surat pernyataan isolasi mandiri yang ditanda-tangani oleh orang tua atau wali, membawa vitamin C atau nutrisi untuk ketahanan tubuh, menyiapkan tiga buah masker dan hand sanitizer, selain membawa berkas-berkas administrasi yang menjadi persyaratan penerimaan santri baru.

Corona oh Corona. Kehadirannya membuat pesantren kita untuk menjadi pesantren yang sehat dan tangguh, sehingga mengatur seluruh protokol kedatangan santri baru, mulai dari jadwal keberangkatan, persiapan sejak dari rumah, selama perjalanan, saat tiba di lokasi kedatangan sampai selama tinggal di pesantren. Adapun Jadwal keberangkatan santri baru dari kediamannya dimulai dari tanggal 12 sampai 22 Agustus 2020 secara bertahap, sebagaimana yang akan kami berikan link downloadnya di bawah.

Demikianlah woro-woro yang dapat kami sampaikan, wahai para budiman dan simpatisan. Jangan lupa, simak berita-berita tentang situasi dan kondisi Pesantren Sukorejo selanjutnya ya!!! Jangan sampai ketinggalan ya guys. Selamat beraktifitas. See you next time

Link Download:

https://drive.google.com/file/d/1txP6TwmPxhx_XjMY3cvtvSec0s4CXP_o/view?usp=sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *