Maklumat Penting Untuk Wali Santri Dari Kiai Azaim

Maklumat Penting Untuk Wali Santri Dari Kiai Azaim

Demi menjaga stabilitas pesantren serta menghormati keputusan pemerintah, Kiai Azim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah menyampaikan maklumat kepada wali santri  bahwasanya dalam sementara waktu agar tidak menjenguk buah hatinya terlebih dahulu. Adapun maklumatnya, kurang-lebih sebagaimana berikut :

Bismillah wal hamdulillah wasshalatu wassalamu ‘ala Rasulillah, Sayyidina Muhammad Ibni Abdillah Wa ‘ala alihi wa shahbihi wa mawwalah, La haula wa la quwwata illah billah. Semoga saya dan kalian semua-wali santri-Sama-sama dijaga oleh Allah dan diberikan kehidupan yang sehat wal’afiyat

In sya Allah eksistensi pesantren, keluarga besar pesantren, semua para asatizah dan ustazat, para guru dan para santri, semoga selalu diberikan sehat wal ‘afiyat. Oleh karena itu, saya memohon kepada seluruh wali santri, demi menjaga stabilitas eksistensi, dan kemaslahatan terhadap pesantren, termasuk kalian semua yang ada dirumah.Untuk Sementara waktu ini, dimohon untuk tidak menjenguk putra dan putri kalian secara langsung ke pesantren.

Silahkan bagi wali santri yang berkepentingan kepada anaknya, bisa langsung menghubungi petugas atau berkoordinasi kepada IKSASS Alumni, dengan harapan Supaya lebih baik dan lebih mendatangkan maslahat serta supaya santri bisa lebih fokus  untuk mengaji. Dari itu, alangkah lebih baiknya untuk mendoakan anak-anak kalian dari rumah memandang keadaan  saat ini.

Niatkanlah, supaya saya dan kalian semua serta seluruh para santri, baik putra maupun putri dalam hal menahan rasa rindu bertemu dengan buah hati diganjar oleh Allah dengan memperoleh ilmu yang bermanfaat dan barokah. In sya Allah doa kalian dari rumah lebih bagus dan dikabulkan oleh Allah , terutama dalam keadaan seperti saat ini. Semoga situasi dan kondisi yang terjadi pada bangsa dan negara kita bisa cepat kembali pulih dan diberikan sehat wal ‘afiyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *